Cara Mengganti Domain Mywapblog Menjadi dot TK

by Zonaface on 07:45 PM, 25-Mar-12

Category: tips dan trik , trik gratisan , trik mywapblog , Trik SEO

Kali ini zonaface akan membagikan info cara mengganti domain mywapblog menjadi dot tk. Mungkin banyak dari kalian yang merasa bosan dengan domain mywapblog tersebut. Selain gratis domain dot tk juga lebih terlihat profesional, layaknya dot us, karena terdiri dari dua huruf saja. Jadi bagi kalian yang berminat silahkan kunjungi blog dibawah ini, untuk melihat tutorialnya 

KLIK LINK DIBAWAH INI

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

38 responses to "Cara Mengganti Domain Mywapblog Menjadi dot TK"

Rcboy [08:12 PM, 25-Mar-12]

malem sob. . .
Katanya domain dot TK itu susah ke indeks di gugel, bener ga tuh gan. . ?
http://rcboy.heck.in/net-gratis-three.xhtml

InDIeZ™ [08:12 PM, 25-Mar-12]

Msh betah pke pun.bz sob..smile, met mlem sob...smile

Raden Gunner's [08:19 PM, 25-Mar-12]

thanks sob info.a

Angga Permana [08:19 PM, 25-Mar-12]

langsung . . . .
menuju ke tempat sob !

Ardy Aditya [08:24 PM, 25-Mar-12]

ke-5 sob..
Nice info..
Kunbal y sob..
smile
thx,

blog kodiq widia s60v3 [08:25 PM, 25-Mar-12]

menuju ke sana sob...

Andy Al-Ghoni [08:32 PM, 25-Mar-12]

kerenn ,, tp ane msh nyaman pake yg skrg aja,,

AIZIMLIN BLOG PSPJ™ [08:46 PM, 25-Mar-12]

kunjungan malem sob.,,maff telat.,banyak aktifitas soal'x..
Mantap bget tu sob.,,lanjutkan winkexclaim

Dendri [08:52 PM, 25-Mar-12]

Hadir kawan
nice info nya biggrin
sukses slalu

PMS GRETZ [08:58 PM, 25-Mar-12]

ane ramein aja
Jgn lpa ramein balek ya

Fhendy GEPAK [09:56 PM, 25-Mar-12]

Langsung k tkp

Desainlove [10:36 PM, 25-Mar-12]

nice post, tp sayang law manpaatin gratis nya, ntr hbs grats nya blog kita khlgn traficrank dan pengunjung yg kehilangan bookmark.

Dicxey's Coolz™ [11:03 PM, 25-Mar-12]

ane dah intip ganwink

Khayz [11:14 PM, 25-Mar-12]

nice info sobat.msh cinta mwb nh.hehe

Opa Dedi [11:18 PM, 25-Mar-12]

lgsg ke TKP

Jalyan_zhula™ [11:20 PM, 25-Mar-12]

makasih infonya kang

Tajfata [11:24 PM, 25-Mar-12]

ada yg bilang kalau mr arvind melarang pakai dot tk, ntah benar ntah gak, saya juga gak tau.

♀☆the_ayexs_cool☆♂ [12:41 AM, 26-Mar-12]

Thanks sob.langsung meluncur

Joe Rizky [01:20 AM, 26-Mar-12]

thx sob, semoga blog saya berhasil migrasi domain.

メメ™ gudell.pun.bz [01:38 AM, 26-Mar-12]

selalu mantap postingannya...
mantaaap.jangan lupa mampir balik gan

ANS [03:00 AM, 26-Mar-12]

lngsung,meluncur ke tkp gan hehe

fin788™ [03:49 AM, 26-Mar-12]

meluuncur k tkp sob

Om-Jes [03:53 AM, 26-Mar-12]

kalo parkir domain dot.tk blm bisa gan.. Kalo cuma mendekin url aja mah bisa,tapi tampilan berubah jadi web

Wb_t0ys [04:00 AM, 26-Mar-12]

langsung ke tkp sob....

Arief [07:30 AM, 26-Mar-12]

.tk g' terindeks oleh Google sob. Jdi pakek .mywapblog.com aja

Imam [08:47 AM, 26-Mar-12]

Bgus tuh. . .

Mbah Donkz™ [09:40 AM, 26-Mar-12]

.tk tu rwan kna bann

cah tangkil [07:27 PM, 26-Mar-12]

kyknya ribet bgt sob..

Husain Ali Yahya [07:56 PM, 26-Mar-12]

hehehe ga mau ganti domain,sayang sama pr dan backlink,ditunggu kunbalnya.

Hisam [03:48 PM, 29-Mar-12]

makasih banyak sob

Blogmwb [05:59 PM, 03-Apr-12]

Ane dari warung sebelah gan.. Pngen nimbrung di sini gan.... Pesen k0pi 1
. mrgreen
www.blogmwb.pun.bz
www.wapmu.yn.lt

Domain mwb terbaru, .yu.lt [07:15 AM, 06-Apr-12]

makasih infonya sob,

d tnggu kunbal.nya... biggrin

http://yuyuyuyuyu.yu.lt

Rudi [08:57 AM, 12-Apr-12]

ijin folow master,,,,,,,mohon di folbek nya,,,,,biggrin

Shofiullah [07:47 AM, 29-Apr-12]

sipz . . Dtnggu folbck di http://choppie.mywapblog.com

Irul plontos [04:44 PM, 20-Jul-12]

lam kenal brow

ArSha Cinsmaya [08:31 PM, 17-Aug-12]

salam dr newbie
mantap gan,
ditunggu kunball + folbacknya ke blog ancur ane..
http://ariefbagiinfo.heck.in
trims smile

Dika Maulana [09:33 AM, 20-Aug-12]

Bagusan heck.In kayaknya min daripada .Tk :devil:

kamikaze [07:18 PM, 31-Jan-13]

mantap gan wink
jangan lupa kunbal dan tinggalkan jejak !!

-> http://kamikaze.faa.im/

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images