Cara Merubah Tampilan Hp Java Ke Android

Di posting oleh Zonaface pada 07:32 PM, 10-Mar-12

Di: tips dan trik

JudulGambar

Cara Merubah Tampilan Hp Java Ke Android, bosa dengan tampilan Hp java kalian, nah kali ini zonaface akan membagikan trik Cara Merubah Tampilan Hp Java Ke Android. Dengan menggunakantrik yang akan zonaface share, tampilan HP java kalian akan serasa seperti tampialn ponsel android. Nah dari pada kalian makin pernasaran,SCREENSHOTNYA DAN CARA MENGGUNAKANNYA BISA KALIAN BACA DENGAN CARA KIK LINK DIBAWAH INI


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

35 tanggapan untuk "Cara Merubah Tampilan Hp Java Ke Android"

Fikiarfansah pada 07:39 PM, 10-Mar-12

mwb error sob

Angga Permana pada 07:51 PM, 10-Mar-12

thx you sob . .

Hasby pada 08:04 PM, 10-Mar-12

Mantap

Jalyan_zhula™ pada 09:44 PM, 10-Mar-12

kunjunbgan malm kwan,,maaf telat

Raden Gunner's pada 09:50 PM, 10-Mar-12

kunjungan malam sob
v3 udh bosen tampilan android
hhe

Lubet Satriani pada 10:05 PM, 10-Mar-12

gak bisa di instal bos. Tolong dibantu, trmksh

Zonaface pada 10:35 PM, 10-Mar-12

@lubet
gax bsa gmana bro, tolong di perjelas sedikit, biar qu bsa bantu biggrin

¶Kino¶ pada 10:52 PM, 10-Mar-12

Bro lam ken... Klu buat hp x2-01 bisa gak mas brow...

¶Kino¶ pada 10:52 PM, 10-Mar-12

Bro lam ken... Klu buat hp x2-01 bisa gak mas brow...

¶Kino¶ pada 10:52 PM, 10-Mar-12

Bro lam ken... Klu buat hp x2-01 bisa gak mas brow...

Azep Mz pada 11:47 PM, 10-Mar-12

Mantaff sob..
Ditunggu kunbalnya..
http://azep.mywapblog.com

Azep Mz pada 11:48 PM, 10-Mar-12

Mantaff sob..
Ditunggu kunbalnya..
http://azep.mywapblog.com

Boedak bhezath pada 12:26 AM, 11-Mar-12

mantap gan,, tar ane coba akh d hp tmn biggrin

dan'z pada 12:42 AM, 11-Mar-12

kunjungan malam masbro ijin comnt java androidnya

Abdi tea pada 12:44 AM, 11-Mar-12

ijin nyoba kang

Agus Nur Salim pada 02:36 AM, 11-Mar-12

meluncur ke tkp , thx sob

Gunawan Achmad pada 04:12 AM, 11-Mar-12

nice post, ,

d'tunggu kunbal master yg blm pernah bekunjung di blog ane. . .

Dendri pada 07:02 AM, 11-Mar-12

hadirr kawan
mantap nih info nya
di tunggu kunbaL nya kawan

Tjah TKR3™ pada 08:59 AM, 11-Mar-12

symbian ikut nongkrong saja kang.

AIZIMLIN BLOG PSPJ™ pada 10:16 AM, 11-Mar-12

symbian bisa mlongo sob..
Ditunggu kunbal'awink

Dicxey's Coolz™ pada 10:39 AM, 11-Mar-12

ijin comot gannnwink

Cungkring's™ pada 10:47 AM, 11-Mar-12

Langsung ke TKP... biggrin

Arga Nirvana pada 11:21 AM, 11-Mar-12

mantap banget , symbian v2 bs gk ya smile

Alfurqon pada 11:52 AM, 11-Mar-12

hadir ane nyimak aja gan, mantap.

Cucu™ pada 12:02 PM, 11-Mar-12

hadir mas, jgn lpa folbek ama kunbalx.. Hehe

Ikoz pada 07:14 PM, 11-Mar-12

langsung d coba

Anton Janoko pada 07:46 PM, 11-Mar-12

buat java ngak bisa
3500c
Not suport
Tp di 6120c bsa tp sbagian menu ngak bsa di gunain

Nurul Huda pada 08:34 AM, 26-Mar-12

ijin comot sob

Ariyan pada 07:23 PM, 10-Apr-12

Sob aplikasinx eror gk biza dbuka ada solusi gk.??

john pada 06:05 PM, 13-May-12

gk bsa sob eror waktu di buka file nya sad

rapiju pada 09:40 AM, 18-Jun-12

sya coba dlu ya sob di hp saya

rapiju pada 05:48 PM, 31-Jul-12

kok sob pas saya coba di hp china gx bisa.......
mohon bantuannya

hadi wijayanto pada 05:49 AM, 02-Aug-12

wah mantap tu gan..¿

Zery pada 05:38 AM, 06-Sep-12

Nyoba nyomot trik ny lur...

riosukma pada 10:55 PM, 01-May-13

keren sob.!!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar